-
8 September 2023 4:35 pm

Mengenal Jenis Bahan Lacoste untuk Polo Shirt

Mengenal Jenis Bahan Lacoste untuk Polo Shirt
Polo shirt adalah salah satu pakaian yang sangat populer di seluruh dunia. Desainnya yang klasik membuat polo shirt/kaos polo mejadi pilihan untuk seragam kerja atau seragam dalam acara tertentu.
Bahan yang digunakan untuk polo shirt juga memiliki peran penting dalam kenyamanan dan penampilannya. Salah satu merek terkenal yang dikenal dengan polo shirt berkualitas tinggi adalah Lacoste. Lacoste telah lama menjadi ikon fashion, dan bahan yang digunakan dalam pembuatan polo shirt-nya menjadi salah satu faktor utama yang membuatnya begitu diminati.

Berikut ini kita akan membahas mengenai beberapa jenis bahan Lacoste yang umum digunakan dalam polo shirt serta karakteristik dari bahan tersebut :
1. Lacoste PE (Polyester):
Lacoste PE adalah polo shirt yang terbuat dari campuran serat polyester. Biasanya, komposisi polyester dalam bahan ini lebih tinggi daripada jenis bahan Lacoste lainnya.
Polyester memiliki sifat anti-kerut yang baik, tahan lama, dan tahan luntur. Polo shirt dengan bahan ini cenderung lebih awet dan mempertahankan bentuknya dengan baik. Lacoste PE cenderung kurang breathable (penyerapan keringat kurang baik) dibandingkan dengan bahan katun. Itu mungkin tidak cocok untuk cuaca panas atau aktivitas yang sangat aktif. Namun, serat polyester biasanya mudah dalam perawatan dan cepat kering.

2. Lacoste CVC (Chief Value Cotton):
Lacoste CVC adalah polo shirt yang terbuat dari campuran katun (Cotton) dan polyester. Biasanya, bahan ini memiliki proporsi lebih tinggi dari serat katun daripada Lacoste PE.
Campuran ini menggabungkan kelebihan kedua serat, yaitu kekuatan dan tahan lama dari polyester, serta kelembutan dan penyerapan keringat dari katun. Lacoste CVC biasanya lebih nyaman dibandingkan dengan Lacoste PE karena penyerapan keringat yang lebih baik, meskipun tetap memiliki ketahanan yang baik.

3. Lacoste Katun (100% Katun):
Polo shirt Lacoste katun adalah yang terbuat dari serat katun murni tanpa campuran serat sintetis.
Katun adalah serat alami yang sangat lembut, bernapas, dan ramah kulit. Polo shirt dari bahan ini memiliki penampilan yang lebih kasual dan terasa nyaman di kulit. Lacoste katun biasanya pilihan yang terbaik dalam hal kenyamanan, terutama dalam cuaca hangat atau saat beraktivitas aktif.
Namun, mereka cenderung lebih mudah mengkerut dan memerlukan perawatan lebih cermat daripada polo shirt dengan bahan sintetis. Pada beberapa kasus bahan Lacoste Katun akan menyusut 2-3cm setelah di cuci.


Pilihan antara Lacoste PE, Lacoste CVC, dan Lacoste katun akan tergantung pada preferensi pribadi masing-masing dan situasi penggunaan. Semua bahan ini memiliki karakteristiknya sendiri, dan pemilihan tergantung pada faktor seperti cuaca, aktivitas, dan kenyamanan yang anda cari dalam polo shirt anda.

Yuk Buat Polo Shirt Impian Anda di Souvenir Pro Sekarang! ๐Ÿ˜Š-


Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0251-8366-176
0811-8786-856
souvenirproindonesia@gmail.com
Gg. Sekolah Abn, RT.02/RW.15, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
Souvenir For Profesional
-
-
@2024 souvenirpro.id Inc.