-
30 Januari 2021 2:01 pm

Rekomendasi Paket Seminar Paling Populer di Jakarta

Paket Seminar adalah paket souvenir yang biasa diberikan oleh suatu institusi, organisasi, brand, atau perusahaan ketika mengadakan suatu seminar. Souvenir yang dibagikan pada acara seminar berfungsi untuk memberi kenang-kenangan atau sebagai cinderamata kepada peserta seminar.
Paket Seminar ini biasanya juga dimanfaatkan sebagai fasilitas untuk peserta selama mengikuti seminar, dan bisa digunakan seterusnya walau seminar telah berakhir. Karena itu, item yang biasa digunakan untuk seminar biasanya adalah barang-barang yang dibutuhkan peserta seminar.

Maka dari itu, Souvenir Pro (S-PRO) sebagai vendor resmi dalam penyediaan souvenir seminar yang telah berpengalaman selama 6 tahun lebih dalam melayani berbagai klien berupa lembaga, kementerian dan perusahaan dari luar daerah. Berbagai macam permintaan paket seminar seperti tas ransel, tas laptop, buku agenda, pulpen ekslusif, tumbler, mug, kaos, jersey seragam, dompet multifungsi dan pouch.

Berikut ini adalah beberapa pilihan item seminar kit yang bisa Anda gunakan sebagai souvenir untuk seminar.
Blog Post Lainnya
Jenis-jenis Merchandise yang Populer di PerkantoranJenis – Jenis Merchandise . 1. Kaos Promosi . Kaos ialah salah satu jenis pakaian terpopuler di kalangan masyarakat serta disukai oleh berbagai jenis usia dari anak-anak, remaja sampai dewasa.
Kamu Harus Tau Perbedaan Souvenir dan Merchandise. Apa Sih Perbedaan Souvenir dan Merchandise? Perbedaan souvenir dan merchandise yang paling mencolok ada pada maknanya, namun karena hasil akhir kegiatan yang dilakukan hampir sama terkadang orang
Pusat Souvenir Kantor Terlengkap Dan TermurahPusat souvenir kantor terlengkap dan termurah ialah salah satu media pendukung kegiatan pemasaran, belakangan ini popularitasnya semakin meningkat. Dalam kondisi perekonomian global yang tidak
Social Media
Alamat
0251-8366-176
0811-8786-856
souvenirproindonesia@gmail.com
Gg. Sekolah Abn, RT.02/RW.15, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
Souvenir For Profesional
-
-
@2024 souvenirpro.id Inc.