-
26 November 2020 3:15 pm

Pusat Penyedia Souvenir Kantor & Pernikahan di Bogor

Pusat Penyedia Souvenir Kantor & Pernikahan di Bogor
SouvenirPro.id merupakan distributor penyedia souvenir, merchandise dan barang promosi berkualitas yang terletak di kota Bogor. souvenirpro.id ini telah menjadi produsen souvenir sejak tahun 2014 lalu. Sudah hampir 6 tahun lebih kami melayani berbagai macam permintaan souvenir, merchandise dan barang promosi lainnya untuk menunjang berbagai acara seperti; acara seminar, workshop, diklat, pelatihan, pernikahan, promosi dan kegiantan-kegiatan lainnya.
Berikut ini merupakan produk-produk yang biasa digunakan untuk souvenir kantor maupun pernikahan :
1. Tas & Dompet

Souvenir yang satu ini sekarang menjadi mode fashion urban yang sedang berkembang di Indonesia. karena dilihat dari banyaknya permintaan tas dompet yang dibutuhkan oleh kaum urban, maka dari itu tas & dompet ini menjadi barang/accecoris yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari kita.

2. Tumbler Souvenir
Tumbler merupakan wadah yang terbuat dari bahan plastik atau stainless steel untuk menyimpan minuman atau makanan. Wadah ini dipakai oleh mereka yang kerap pergi keluar rumah agar air atau makanan tidak kotor. Dengan memakai tumbler maka pemakainya tidak akan mengotori lingkungan. Tumbler souvenir sering dijadikan hadiah promosi perusahaan karena kelebihannya tersebut.

3. Payung Promosi
Payung selalu menjadi primadona bagi banyak perusahaan untuk dijadikan souvenir perusahaan maupun pernikahan. Barang promosi ini disukai karena fungsinya yang bisa dipakai untuk melindungi orang dari panas matahari atau hujan. Souvenir payung beraneka macam sehingga perusahaan bisa memilh jenis pasyung yang mereka sukai. Dengan sablon yang melekat di payung pastinya akan menjadi media promosi yang bagus.


4. Baju Seragam
Baju Seragam adalah seperangkat pakaian yang biasanya dikenakan secara bersamaan baik model, motif maupun jenis bahan yang sama, dan dikenakan oleh anggota suatu instansi atau organisasi dalam berpartisipasi pada instansi atau organisasi tersebut. Dan untuk https://souvenirpro.id/blog/pusat-penyedia-souvenir-kantor-pernikahan itu sendiri kita ada kaos, jaket, dan jersey.

5. Souvenir Pernikahan
Perlu diingat, kalau souvenir pernikahan merupakan wujud apresiasi atas kehadiran tamu di pesta yang paling penting dalam hidupmu. Oleh sebab itu gunakan souvenir yang berkesan bagi tamu yang hadir di acara besarmu itu.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0251-8366-176
0811-8786-856
souvenirproindonesia@gmail.com
Gg. Sekolah Abn, RT.02/RW.15, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
Souvenir For Profesional
-
-
@2024 souvenirpro.id Inc.