-
2 September 2023 11:28 am

3 Jenis Tumbler Paling Popular Tahun Ini!

3 Jenis Tumbler Paling Popular Tahun Ini!
Dalam era modern yang semakin sadar akan kelestarian lingkungan, tumbler telah menjadi salah satu barang yang sangat diperlukan. Tumbler bukan hanya alat untuk menyimpan minuman kesukaan, tetapi juga merupakan langkah kecil menuju pengurangan limbah plastik sekali pakai. Tersedia dalam berbagai bahan, di antaranya adalah tumbler kaca, tumbler plastik, dan tumbler stainless.
Dalam artikel ini, kita akan membahas perbandingan ketiga jenis tumbler tersebut.

1. Tumbler Kaca: Klasik dan Estetis
Tumbler kaca memiliki pesona klasik dan tampilan estetis yang sulit ditandingi. Kejernihan kaca memungkinkan Anda melihat isi tumbler dengan jelas, memberikan sensasi visual yang menyenangkan. Tumbler yang terbuat dari bahan kaca tidak berinteraksi secara kimia dengan minuman, sehingga tidak akan merubah rasa atau aroma minumam. Mudah di bersihkan dan tidak menyerap bau atau rasa dari minuman sebelumnya.

Meskipun rentan pecah, tapi teman-teman bisa request untuk memilih packaging berbahan blacu yang di desain dengan bagian dalam terdapat lapisan busa untuk melindungi tumbler kaca tersebut. Seperti salah satu client kami dari Bali Ocean Surf yang sudah beberapa kali memesan tumbler kaca dengan kemasan blacu dan tambahan stiker nama di setiap tumbler.

Tumbler Kaca
Tumbler Kaca
2. Tumbler Plastik: Ringan dan Fleksibel
Tumbler plastik menjadi pilihan populer karena kepraktisannya dan banyaknya pilihan desain yang tersedia. Umumnya tumbler jenis plastik ini banyak diminati untuk souvenir yang di berikan pada anak-anak. Namun, pilihan tumbler berbahan plastik perlu diperhatikan, karena tidak semua plastik aman bagi kesehatan.

Tumbler plastik sendiri kebalikan dari tumbler kaca, tumbler berbahan plastik mudah menyerap bau dan rasa dari minuman sebelumnya, jadi perlu di perhatiakan untuk memilih tumbler plastik yang terdapat tanda BPA Free atau bebas BPA (Bisphenol A), sehingga lebih aman bagi kesehatan.

3. Tumbler Stainless: Tahan Lama dan Multifungsi
Terakhir ada Tumbler stainless yang juga menjadi pilihan yang populer karena daya tahan dan kemampuannya menjaga suhu minuman dalam jangka waktu yang lama. Bahan stainless steel mampu menjaga suhu minuman lebih lama, baik panas maupun dingin. Tumbler jenis ini biasanya dilengkapi dengan penutup yang rapat sehingga mencegah tumpah dan mempertahankan rasa minuman, dan beberapa model tumbler stainless saat ini bahkan di lengkapi dengan LED suhu yang dapat menampilkan suhu minuman yang ada dalam tumbler tersebut.

Tersedia dalam berbagai ukuran dan desain, tumbler stainless ini sangat popular untuk para penggemar kopi, teh dan minuman sehat lainnya. Mayoritas para pekerja kantor senang meminum kopi atau teh ditengah waktu bekerja, hal ini menjadi perhatian salah satu klien kami dari Kementrian Luar Negeri yang memilih Tumbler Stainless sebagai souvenir yang di berikan dalam acara yang mereka selenggarakan.

Tumbler Stainless
Tumbler Stainless
Dalam memilih tumbler, penting untuk mempertimbangkan gaya hidup, preferensi minuman, dan kebutuhan pribadi. Apakah kamu seorang petualang, pecinta teknologi, atau seseorang yang hanya ingin minuman tetap segar selama berjam-jam, ada tumbler yang sesuai untuk kamu. Selain manfaat praktisnya, menggunakan tumbler juga membantu mengurangi dampak negatif penggunaan wadah sekali pakai terhadap lingkungan. Sebagai aksesori sehari-hari yang berguna, tumbler bukan hanya alat fungsional, tetapi juga ekspresi dari gaya hidup dan kepribadian penggunanya.
Kalau kalian suka tumbler yang mana nih? 😊-

#botolminumcustom
#bikintumbler
#tumblermurahbagus
#souvenirbotol
#tumblerled
#tumblerledsuhu
#tumblergrafir
#botolkacasouvenir
#tumblersuhudigital
#tumblrled
#tumblrbandung
#botolsouvenir
#grosirbotolminum
#desaintumblercustom
#jualtumblerdibali
#tumblerbogor
#botoltumblermurah
#printuvtumbler


Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0251-8366-176
0811-8786-856
souvenirproindonesia@gmail.com
Gg. Sekolah Abn, RT.02/RW.15, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164
Souvenir For Profesional
-
-
@2024 souvenirpro.id Inc.